Cara Menangani Penolakan Sebagai Aktor

Penolakan adalah bagian tak terpisahkan dari menjadi seorang aktor, bahkan yang terbaik telah menanganinya. Mampu menghadapi penolakan adalah keterampilan penting yang harus Anda kuasai dalam lingkungan yang sangat kompetitif ini. Anda harus memahami bahwa penolakan itu normal dan itulah cara Anda kembali bertarung setelah itu dapat membentuk karier Anda.

Untuk membantu Anda bergerak maju melalui penolakan, berikut adalah beberapa tips praktis untuk dipertimbangkan:

1. Jangan menganggap masalah pribadi.
Akting adalah bisnis yang serius. Tidak peduli seberapa terlatih atau berpengalamannya Anda sebagai seorang aktor, Anda harus selalu datang ke audisi yang disiapkan. Ingat, Anda tidak bisa hanya datang ke ruang audisi dan duduk manis. Anda harus bertindak dan melakukan yang terbaik dari kemampuan Anda.

Jika Anda tidak mendapat panggilan balik, itu tidak berarti bahwa direktur casting tidak menyukai Anda. Mungkin bisa karena ada kandidat yang lebih cocok dengan peran itu. Terima saja situasinya dan fokuskan energi Anda pada audisi lain.

2. Lihatlah hal-hal dari perspektif lain.
Sutradara casting sering memiliki ide karakter yang sudah ditentukan sebelumnya. Mereka sudah tahu seperti apa karakter itu, bagaimana mereka bertindak, dan bagaimana mereka berperilaku. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mencoba menghidupkan karakter dengan cara yang dibayangkan sutradara.

3. Bicaralah dengan teman.
Penolakan bisa menyengat dan itu benar-benar normal. Jadi, jika Anda kesulitan menyingkirkan pikiran negatif, jangan ragu untuk berbicara dengan anggota keluarga atau teman. Pastikan Anda dikelilingi dengan kepositifan dan jaringan dukungan yang baik yang dapat membantu Anda kembali.

4. Minta umpan balik.
Terlepas dari apakah itu positif atau negatif, umpan balik selalu baik. Tidak hanya memberi Anda ide yang lebih baik tentang diri Anda. Ini juga memungkinkan Anda mempelajari lebih lanjut tentang kekuatan dan kelemahan Anda. Setelah audisi Anda, mintalah umpan balik kepada sutradara atau produser. Dengan cara ini, Anda tahu aspek apa dari akting Anda yang perlu ditingkatkan.

5. Daftarkan diri dalam kursus akting.
Mendaftar dalam kursus akting akan memberi Anda keunggulan atas aktor lain dalam audisi. Tidak masalah jika Anda sudah menjadi aktor kawakan. Sedikit pendidikan dan pengalaman langsung akan membantu meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan peran impian itu.

Karena itu, kita selalu tahu bahwa penolakan itu tidak mudah. Percaya diri saja tidak cukup. Luangkan waktu Anda dan lambat. Ada waktu terbaik untuk semuanya dan untuk setiap situasi. Tingkatkan keterampilan terlebih dahulu sebelum hal lain, dengan cara itu menjadi aktor akan ada di depan pintu Anda.

Salah satu hal terbesar yang harus dihadapi para aktor adalah penolakan. Dalam posting ini, kami berbagi dengan Anda beberapa tips berguna yang dapat Anda gunakan dalam menghadapi penolakan. Mendapatkan kursus akting di Sydney pasti akan mengasah keterampilan audisi dan akting Anda. Screenwise dapat menjadi sekolah terbaik untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *